Terimakasih Yaa Allah, telah menggeraknnya untukku

Sekret asetri, 22 Oktober 2012, 21:26

 

Subhanallah.. seneng banget. Di saat kesibuka ujian/UTS yang menghantui, di –saudara yang dipersaudarakan- tetap mau meluangkan waktunya untuk mengantarkan buku perlinhutku. Buku ini sangat penting bagiku saat ini. Besok UTS perlinut, & buku ku masih ada di teman. Parahnya, temanku ini pulang ke kost-nya malam menjelang jamal (jm malam -21.00-). Pastilah aku tidak pernah mau keluar asrama apapun alasannya. Menjaga keizzahan seorang akhwat. Tapi, Alhamdulillah saudaraku ini bersedia untuk membantu. Jarak tak menjadi penghalang untuk menolong saudarinya yang sedang membutuhkan.

Terimakasih Yaa Allah… Engkau tela menggetarkan hatinya untuk mau membantuku, menggerakan kakinya untuk melangkah menuju ke asetri ini. Karena aku yakin, jika bukan Engkau yang menghendaki ini semua, sudahlah pasrah mala mini aku belajar tanpa buku. Hanya mengingat-ingat di batas ingatanku. Ya, ingatan yang tumpul, memori dengan kapasitas rendah. Tiada banding jika dihadapkan dengan ilmu Mu.

Sungguh terimakasih Yaa Allah. Semoga langkahnya Kau balas pahala. Semoga buku ini dapat menjadi jalan untukku dalam bersungguh-sungguh mempersiapkan UTS besok. Sebab, aku tau Engkau tidak melihat hasil, tapi usaha. Man jadda wa jada. Insyaallah.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s